Hati hati jika makan diluar…
Foto Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan (Jakarta sudah, apakah selanjutnya di kota Anda??) >=) buka sampe abis gila persis bgt kaya ayam

Sebelum diolah. Asli tikus banget wujudnya “http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-1.jpg?w=510&h=367″

Dibakar dengan alat las untuk ngilangin bulu2nya.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-2.jpg?w=510&h=362″

Dicuci lalu dipotong2 untuk diserupakan dengan ayam.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-3.jpg?w=510&h=367″

Dikasi bumbu2…entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam? :
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-4.jpg?w=510&h=366″

Siap untuk digoreng.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-5.jpg?w=510&h=365″

Hasil gorengan. Bener2 mirip ayam goreng.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-6.jpg?w=510&h=368″

Siap disantap pake bumbu.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-7.jpg?w=510&h=366″

Pembeda dengan ayam: kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak2 gak jelas gitu,ga mungkin ada lemak sebanyak itu pada ayam.:
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/tikus-8.jpg?w=510&h=366

Tolong BM lg ke yg lain biar semua waspada pd terjadinya perubahan tikus

About these ads